Cara Menjaga Gigi Agar Tetap Putih

gigi putih
Masberita - Penampilan dapat dapat didukung dengan gigi yang bersih. Noda yang menempel di gigi tentunya sudah menjadi sesuatu yang memalukan. 

Karenya, menjaga agar gigi tetap bersih dan putih terawat adalah jalan harus ditempuh untuk memaksimalkan penampilan Anda.

Gigi Putih adalah cerminan untuk diri yang bersih. Karena diri yang bersih selalu memerhatikan hal sekecil apapun, termasuk gigi.

Berikut ini beberapa kiat berupa cara menjaga gigi Anda tetap putih bersih :

1. Saat menyikat gigi tambahkan dengan baking soda.

Apa manfaat baking soda untuk keputihan gigi?. Manfaatnya adalah baking soda dipercaya efektif yntuk membuat gigi menjadi lebih putih. Tidak percaya?, coba buktikan cara ini. Dengan menambahkan baking soda ke pasta gigi. Ambil sedikit baking soda sedikit dan campurkan dengan pasta gigi sebelum mulai menggosok gigi, lakukanlah ketika hendak tidur dimalam hari. Namun pastikan, membilas mulut dengan bersih sampai tidak ada rasa baking soda dilidah.

2. Konsumsi Buah Stroberry Teratur

Dari penampilan dan rasa, buah satu ini memang manis. Namun tahukah Anda, di balik manis buah stroberry ini memiliki manfaat bagi keputihan gigi. Butiran lembut yang ada di buah stroberry ini bagaikan scrub untuk gigi. Dengan memakan stroberry, gigi anda akan bebas noda, walhasil gigi putih idaman pun Anda dapatkan.

3. Hindari menyeruput kopi dan teh

Kopi maupun teh mungkin sudah menjadi minuman wajib tak bisa dilepaskan di hari - hari Anda. Namun dengan seringnya menyerupu kopi yang sjatinya mengandung kafein ini dapat meninggalkan noda, lambat laun noda tersebut pun menjadi plak, terlebih lagi jika Anda tak tidak rajin untuk membersihkan gigi. Karenanya, siasati meminum kopi maupun teh dengan cara mnyeruput ini dengan menggunakan sedotan. Sedotan di alih fungsikan agar meminimalisir noda pada gigi saat menyeruput kopi atau teh.

4. Gunakan Belang Khusus Untuk Membersihkan Gigi.

Demi gigi putih bersih, sedikit perawatan lebih tidak apalah untuk dilakukan, seperti halnya membersihkan gigi dengan benang khusus untuk membersihkan gigi. Dapat Anda banyangkan, sisa makanan tak hanya bisa bersih hanya dengan menggosok gigi saja, masih banyak lagi sisa makanan yang dapat menjadi titik sumber plak-plak membandel. Karenya, gunakanlah benang khusus untuk membersihkan gigi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menjaga Gigi Agar Tetap Putih"

Post a Comment